Hasil gambar untuk vibration analysisPutranata tetap menjadi pemimpin tepercaya dalam analisis getaran. Anggota staf kami masing-masing memiliki antara 5-20 tahun pengalaman melakukan analisis getaran dan pemecahan masalah pada setiap jenis mesin. Para ahli industri berpaling kepada kita ketika mereka tidak dapat menyelesaikan masalah mesin mereka. Pengalaman adalah perbedaan antara Putranata dan yang lainnya. Melakukan analisis getaran membutuhkan keterampilan dan pengetahuan luar biasa yang hanya dilengkapi dengan pengalaman di tempat kerja.

Hasil gambar untuk vibration analysisMesin Anda adalah sumber kehidupan organisasi Anda. Pastikan Anda memiliki ahli di tim Anda dengan pengalaman dan teknologi untuk mendiagnosis dan memecahkan masalah mesin Anda secara akurat. Kami melengkapi analisis getaran dengan teknologi pemeliharaan prediktif lainnya seperti termografi inframerah dan ultrasound untuk sepenuhnya mengekspos akar masalah Anda.

Getaran mekanis memberikan informasi yang sangat berharga tentang kesehatan peralatan berputar Anda, sama seperti bagaimana EKG membantu mengevaluasi kesehatan kita. Peralatan state-of-the-art dan teknik diagnostik vibrasi memprediksi masalah dengan baik sebelum kerusakan, mengurangi downtime yang tidak terduga dan biaya perbaikan. Pendekatan ini meningkatkan keandalan peralatan, sementara menghilangkan stres yang terkait dengan program pemeliharaan reaktif yang usang

KEUNGGULAN ANALISIS VIBRASI:
– Menghemat Biaya Perbaikan dan Produksi
– Mudah Jadwal Perawatan Perbaikan
– Menciptakan Peralatan Handal yang Berlangsung Bertahun-tahun
– Secara drastis Mengurangi Waktu Henti / Biaya Produksi
– Mengurangi Perbaikan dan Kegagalan Skala Besar Mengurangi Biaya Perawatan

VIBRASI
Scroll to top